Selasa, 06 Desember 2016

Geram Difitnah Dibayar Seperti Tak Punya Uang, Peserta Aksi 212 Ini Bawa Lamborghininya

 
Media Pribumi - Di tengah berkumpulnya massa Aksi Bela Islam Jilid III (Aksi 212) di sekitaran Monumen Nasional (Monas), ada yang menjadi pusat perhatian. Yakni sebuah mobil Lamborghini yang tampak terparkir di dekat lokasi.

Dilansir Jawa Pos, Sang pemilik yang enggan menyebutkan namanya itu datang di kerumunan massa sekira pukul 01.20 WIB, Jumat (2/12) dini hari. Setibanya di sana, dia pun mempersilakan para pendemo untuk bergantian berfoto di mobil berwarna oranye terang itu.


Tak mau kehilangan kesempatan, massa secara bergantian mengabadikan gambar di mobil yang harganya miliaran rupiah itu. "Fotoin gue dong, buruan," kata salah satu massa yang langsung berpose di depan kemudi layaknya dialah si pemilik mobil.

Sementara si pemilik mobil bernomor polisi B 7 GFR itu yang berbusana muslim dan mengenakan peci itu hanya senyum-senyum saja melihat mobilnya menjadi pusat perhatian.

Hari ini digelar Aksi Bela Islam III aksi super damai 212 yang diperkirakan akan diikuti 3 juta massa. Di mana massa yang dikomandoi Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) itu menuntut proses hukum kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok agar segera ditahan.

Peserta Aksi 212 dari berbagai daerah tanah air, dari berbagai profesi, ada yang jalan kaki Para Mujahid Ciamis, ada pula yang bawa Lamborghini. Semuanya bersatu dalam membela Al Quran, membela Islam. [ppc]

Tidak ada komentar:
Write komentar