Rabu, 14 Desember 2016

Jangan Minder Mulai Sekarang! Ternyata Hidung Pesek Punya Banyak Manfaat Bagi Kesehatan

Umumnya orang menanggap hidung pesek tak sebaik hidung mancung tetapi, berdasarkan sejumlah penelitian hidung pesek nyatanya juga bisa memberbagi keuntungan pada pemiliknya.
Terkadang orang yang mempunyai hidung tak mancung ini merasa tak lebih percaya diri. Apalagi ditambah dengan wajah yang bulat serta pipi yang tembem.Tidak jarang kali wajah yang diharapkan merupakan berupa hidung mancung serta tulang wajah yang tirus.

Hal ini dikarenakan sebab tak sedikit pandangan dari kalangan masyarakat yang berpendapat bahwa hidung yang bertulang tinggi serta mancung punya kesan elegan semacam adiwangsa dari zaman Eropa.Tetapi keunikan hidung pesek bukanlah sesuatu yang wajib kami keluhkan.
 
Berikut ini merupakan berbagai kegunaaan mempunyai hidung pesek, dikutip dari Scientificamerican.com
1. Hidung pesek itu lucu serta meningkatkan aura menggemaskan pada penampilannya. Bahkan wanita-wanita korea tak sedikit yang meperbuat operasi plastik supaya hidung mereka pesek serta kelihatan mungil. Apalagi zaman kini telah tak sedikit yang mempunyai jalan masuk mudah meperbuat operasi plastik.
2. Memberi fitur unik serta keelokan yang tak sama dari standar kecantikan konvensional. Mesikipun tak secantik para model di TV, tetapi orang berhidung pesek masih mempunyai aura kecantikan yang unik serta imut.
3. Menghirup oksigen dengan tenaga kecil, sebab celah yang sempit bisa menghemat energi yang dikeluarkan. Semacam kami mau menyedot sirup memakai sedotan kecil lebih ringan daripada memakai pipa yang celahnya besar, bukan?
4. Dianggap sebagai resep tahan lama muda. Sebagai orang Asia, khususnya di Indonesia, fitur hidung pesek alias tak mancung ini merupakan faktor yang lumrah sekali. Kami tak sempat sadari bahwa orang Barat sebetulnya mengharapkan hidung kecil sebab dianggap bisa membikin wajah tampak lebih tahan lama muda.
Sekelompok ilmuwan Skotlandia telah menyimpulkan formula pamungkas mempunyai wajah tahan lama muda merupakan hidung kecil, pipi tembem, serta dagu mungil.
5. Mempunyai perlindungan kuar dari luar. Kotoran yang masuk langsung tersaring bulu hidung yang berjarak tak terlalu jauh dari dinding hidung di seberangnya.
Lebih bersih hidungnya daripada hidung mancung, sebab kotoran-kotoran yang terhirup lebih sedikit serta tersaring oleh bulu hidung yang rapat serta sempit.
6. Memperindah raut wajah, sebab hidung yang pesek mempunyai tulang hidung yang kecil serta tak bakal hebat kulit pipi semacamhidung mancung.
Tidak butuh menonjol dengan hidung yang mancung sebab, wajah khas orang Asia dengan kesederhanaannya juga hebat hati. Wanita berhidung pesek itu cantik apa adanya.
7. Enjoy saat memakai helm serta masker. Sebab hidung yang pesek, maka lebih tak sedikit ruang untuk bernapas dibandingkanhidung yang mancung jadi kami tak bakal kepanasan serta asma saat memakai helm.
8. Orang Barat yang mancung justru lebih menyukai lawan tipe yang pesek sebab perbedaan unik ini serta wajah orang berhidung pesek yang lucu.
Kita bisa menonton tak sedikit orang asing yang menyukai orang Indonesia sebab hidung pesek serta kulit sawo matang-nya.
9. Mempunyai suara yang khas, mesikipun tak semua, hidungpesek ini menghasilkan suara yang lucu serta indah. Apabila kami bisa mengembangkan suara ini, kami bisa menghasilkan uang dari hidung pesek.
Itulah kegunaaan hidung pesek yang sangat jarang diketahui, semoga berguna serta bisa meningkatkan kepercayaan diri anda.(.tribunnews.com)

Tidak ada komentar:
Write komentar