Minggu, 11 Desember 2016

Lihat... Meski Digratiskan, Sari Roti Tetap Utuh Nggak Ada Yang Ambil




Dalam sebuah capture yang diunggah netizen facebook Muhammad Rasyidi Aziz memperlihatkan rak yang berisi produk sari roti masih terlihat menumpuk. Meski pada rak tersebut dituliskan Gratis, namun tak ada masyarakat yang mengambil roti-roti tersebut.

Tak diperlihatkan siapa yang mengambil gambar tersebut dan di mana foto tersebut diambil, namun dalam foto tersebut tertulis keterangan "pemandangan siang td di gratis kan pun nga ada yang ambil..., biasa kalo ada yang "gratis" dah dikrubungi "

Sementara capture 1 lagi tertulis "Br dpt info dr karyawan Giant Jatimakmur, skrg Sari Roti ga laku...hr ini sdh 3 trolly ga laku, besok tgl expired nya.....kmrn sdh ada 5 trolly yg expired .."


Untuk foto tersebut kami mengetahui diunggah oleh netizen Rokhmah Rinati sekitar 23 jam yang lalu dan hingga saat ini sudah 5000 lebih netizen membagikan ulang foto tersebut.
Semenentara itu di laman fanspage kami seorang netizen bernama Mat Rois mengomentari sari roti yang tidak laku sampai kadaluarsa mengatakan:

"Makanya jangan sombong,udah dibeli dan diborong diuntungin sama umat islam, bukannya berterimakasih malah bikin pengumuman yang menyakitkan.

Ayo para ahokers yang banyak koar-koar di medsos, keluar semua borong tu sari roti biar nggak bangkrut, katanya udah sejuta ktp, keluar semua, kalau nggak ada yang keluar juga, emang benar abal-abal dan palsu semuanya kalian"





Tidak ada komentar:
Write komentar