Minggu, 11 Desember 2016

Masyaallah..Suasana Sholat Shubuh 1212 di Berbagai Penjuru Indonesia, Awal Kebangkitan Islam'

Seruan pelaksanaan Sholat Shubuh berjamaah 1212 di mendapat respon luar biasa dari Umat Islam. Hal ini terlihat dari antusiasme masyarakat Seluruh Indonesia yang telah memadati Masjid setiap daerahnya.


Berikut ini suasana pelaksanaan Sholat Shubuh di masjid-masjid berbagai kota yang penuh sesak dengan Umat Islam, senin (12/12/2016).
 
 Suasana Subuh berjemaah di Masjid al-Azhar JakaPermai.


 Subuh di Al-Azhar Kalimalang


 Subuh di masjid Al-Ittihad, Cibubur


Subuh di masjid Sunda Kelapa, Jakarta
 
 
 Subuh di Masjid Ar-Rahman, Pekan baru


 Suasana subuh di masjid al-Ittihad, Cibubur


 Suasana subuh di Balaikota, Depok.


 Al Azhar, Bekasi


 Masjid Al-Madani, Surabaya


 Depok


 Bandung
Pusdai, Bandung
 
 masjid raya mujahidn pontiank,KALBAR

 Sholat Shubuh Berjamaah Masjid Agung Medan

Ada cerita dari seorang ulama kota New York bernama Syamsi Ali. Sudah lama beliau tinggal di komunitas yahudi kota itu. Suatu ketika beliau mengikuti sebuah acara orang-orang yahudi yang diadakan. Entah acara apa namanya. Yang pasti disana banyak orang yahudi berkumpul tidak terkecuali para rahib (pendeta yahudi) mereka.
Saat sesi tertentu dua rahib saling bercakap. terdengar mereka sedang membicarakan tentang kaum muslimin beserta kemungkinan bersatunya mereka. “kita harus waspada dengan shalat jum’atnya umat islam” kata seorang rahib. “Kenapa?” tanya rahib lain. “Shalat jum’at bisa digunakan oleh kaum muslim untuk saling berkoordinasi dan merencanakan strategi guna menghadapi kita” rahib pertana kembali berkata. “kita harus mengawasi mereka saat shalat jum’at berlangsung” tambahnya.
Mendengar kekhawatiran sang kawan, rahib kedua tertawa. Kemudian berkata “jangan khawatir saudaraku, shalat jum’at bukanlah ukuran bahwa kaum muslim telah bersatu. Saat itu jumlah mereka memang berlipat, tapi tidak kuat. Mereka sebenarnya terpecah”. Sambil mendekatkan kepalanya ke telinga sang rahib kedua ini berbisik “kita justru harus mengkhawatirkan shalat subuh mereka, umat islam akan menjadi penghalang yang kuat manakala shalat subuh mereka sama dengan shalat jum’atnya”
semoga ini merupakan tongak kebangkitan umat muslim kita di Indonesia,AMINNN
Silahkan Bagikan, agar semua Negeri ini tahu kekutan umat islam dan agar berita ini sampai di seluruh penjuru dunia.

sumber :  samudra_Islam

Tidak ada komentar:
Write komentar