Jumat, 02 Desember 2016

Nasional Tulus Bantu Peserta Aksi, Prajurit TNI: Saya Selalu Doakan Umat Islam Menang


Islamic News Agency–Pemandangan berbeda terjadi pada saat para peserta Aksi Bela Islam III ingin melakukan sholat Jum’at di halaman Bank Mandiri Jl. Tanah Abang Timur.

Salah seorang prajurit TNI, Fadli, dengan tulus membantu para peserta Aksi Damai Bela Islam III. Hal itu dibuktikannya dengan mempersilakan para peserta berwudhu menggunakan air yang dituangkan menggunakan botol berukuran besar.

“Mari pak berwudhu di sini, saya tuangkan airnya. Silakan pak pelan-pelan saja jangan terburu-buru,” ujar Fadli kepada setiap peserta yang berwudhu di depan halaman Bank Mandiri.

Fadli mengaku merasa bangga selaku seorang muslim dapat membantu umat Islam yang sedang menyuarakan pendapatnya.

“Saya bangga kepada umat Islam yang bersatu seperti ini, ini keajaiban dari Allah. Saya selalu doakan agar umat Islam menang,”kata Fadli yang menggunakan seragamnya.

Aksi bela Islam III menurut Fadli adalah bagian dari aspirasi rakyat yang sah-sah saja jika dilakukan.
“Kalau umat Islam melakukan aksi ya tidak masalah, kan aksinya damai. Kalau tidak berseragam saya juga inginnya ikut,”kata Fadli dengan memegang botol.

Islamic News Agency (INA) memantau, hingga menjelang sholat Jum’at dimulai, Fadli sang prajurit TNI terus membantu umat Islam untuk dimudahkan dalam mengambil air wudhu.[]
Reporter: Haikal/INA

sumber : www.islampos.com

Tidak ada komentar:
Write komentar